lookin' for somethin' ?

Sabtu, 24 Oktober 2009

hal-hal bodoh yang saya lakukan dimasa kecil

hai pembaca yang budiman (terimaksih bagi yang mau mampir & baca) ! udah lama saya ga ngeblog . saya mau ngetik2 dikit ah...

ini tentang hal2 yang saya lakukan dimasa kecil , sebenernya ini aib tapi mungkin banyak dari kalian yang melakukan hal yang sama , cekidoooot.....

* Saya suka banget niru tokoh kartun

yang ini ni kayanya banyak dilakuin jg sama anak2 sekarang.entah kenapa saya suka banget niru2 tokoh kartun. saya pernah pake kemeja&sarung tangan biar mirip NUBE,padahal cuma maen di komplek doang, terus pake2 kacamata renang kaya go di kartun lets & go ,ah pokonya banyak lah.

* saya suka so-so jadi werewolf & zombie

pernah saya liatin bulan terus ngelolong2 kaya serigala.setelah dipikir2 ini mungkin salah satu hal tergoblok yang pernah saya lakuin.bener2 tolol. atau pernah jadi zombi,jalan sempoyongan sambil teriak2 "euuu" atau "staaarsss" . mungkin saya korban resident evil , bawa2 kayu yang dianggap senjata . tapi main "zozombian" ini adalah salah satu permainan favorit saya,yeaaah \m/

* saya pernah niruin TELETUBIES =))

aduh ini juga hal yg tolol . padahal umur saya waktu itu udah 10 taun !! bayangin !!! anak 10 taun niruin teletabis !!, ao tinky winky, ao lala , ao bla999x . dan parahnya saya juga ngajak sobat2 saya ikut jadi teletabis , bahkan ada yang jadi bayi matahari & NUNU . soooo idiotic .=))

* dan inilah yang paling goblok,tolol,biadab,yaituuuu....MENIRU F4 !!!!!!

ya,F4 bintang serial meteor garden . entah kenapa saya bisa bisanya niru2 F4 ini, saya jadi vic zhou atau "wa ce lei"(saya gtau nulisnya gimana) ,rambut belakang di "terbangin" biar keliatan gondrong, trus 3 temen saya yang lain jadi personil lainnya , trus kita jalan2 keliling komplek , main di sawah , main mainan , dan pernah..NYANYI2 LAGU2NYA F4. bah , dipikir2 itu adalah hal yang paling GOBLOK,HOMO,TOLOL,DAN SUMPAH SERAPAH LAINNYA yang pernah saya lakuin .FUCK!!. saya merasa bersalah telah menjurumuskan teman2 saya . ah pokonya malu2in abiiissssss

mungkin masih banyak kebodohan2 saya yang belum diceritakan . lupa euy . semoga bisa menjadi hiburan bagi yang membaca . dan sekali lagi, ini adalah fakta , ngapain juga boong

Tidak ada komentar: